script>var id = "d2f8eb98f7fe285dde4072971c9b3819b969d668";

Tips liburan murah ke Bangkok untuk pemula!

Tips liburan murah ke Bangkok untuk pemula!

Apakah Anda menghabiskan liburan Anda di Bangkok untuk pertama kalinya? Saran apa? Saya tahu bahwa untuk pertama kalinya tur di Bangkok membingungkan. Selain itu, kotanya sangat berantakan. Tetapi bahkan jika itu rumit, istirahat di Bangkok itu menyenangkan.

Kota itu, yang agak mirip Jakarta, sebenarnya agak berantakan dan ramai di mana-mana. Ditambah lagi, berlibur di Bangkok itu menyenangkan. Untuk dapat mengalami masakan yang unik dan lezat, untuk melihat berbagai budaya dan sejarah yang menarik, dan jangan lupa untuk menghabiskan banyak uang untuk berbelanja.

Jelas, jangan takut bosan saat berlibur di Bangkok. Bahkan bagi mereka yang suka pesta, ada sesuatu seperti Jalan Khao San. Saya bersumpah tempat ini lebih ramai dan lebih Legian. Sekarang sepertinya saya tahu mengapa banyak orang asing lebih suka bepergian ke Bangkok daripada berlibur di Bali.

Nah, simak tips perjalanan Bangkok pertama pada kunjungan pertama Anda!

1. Beli kartu SIM di bandara

Bahkan, Anda hanya bisa membelinya di luar bandara. Yang akan bertahan tanpa bantuan terjemahan Google karena bahasa Thailand ditulis seperti bulu yang keras kepala. Dia masih berhasil tetap offline, tetapi membuang-buang waktu yang dipermasalahkan di sana-sini. Kecuali jika Anda benar-benar ingin menjelajah, saat ini ada koneksi internet yang signifikan di luar negeri.

Atau, Anda sudah mengaktifkan roaming dari Indonesia dan Anda tidak perlu membeli kartu SIM di Thailand. Tetapi jika Anda tidak memiliki koneksi internet dan tidak menggunakan roaming, Anda perlu membeli kartu SIM lokal di bandara. Anda tidak perlu lagi khawatir mencari kartu SIM nanti. Coba pikirkan Bangkok, saya ingin berkunjung ke mana-mana. Tentu saja, jangan lupa untuk menyiapkan rencana perjalanan ke Bangkok terlebih dahulu!

2. Apakah Anda ingin berpesta saat bepergian ke Bangkok? Tetap dekat dengan Jalan Khosan

Tentunya seseorang ingin berlibur di Bangkok karena ingin berpesta? Jika demikian, Anda harus menghindari nama Jalan Khao San. Percayalah, Jalan Khao San bahkan lebih gila dari Jalan Legian di Bali. Atau, jika Anda sengaja mencari akomodasi hemat di Bangkok, Jalan Khao San adalah tempat yang tepat. Kemarin saya memiliki rumah dengan biaya kurang dari 200 pembangunan kembali per malam, ruangan itu bisa diisi bersama. Tidak mahal bukan?

3. Apakah Anda ingin membeli Dorian? Beli hanya di pasar tradisional!

Sejak saya tiba di Bangkok, saya ingin segera membeli Dorian. Dorian ini dapat dengan mudah ditemukan di pusat kota Bangkok, misalnya Jalan Khao San. Tetapi setelah melihat harganya dan mengubahnya menjadi rupee, betapa jauh lebih mahal jatuhnya jika saya membelinya di sana. Selain itu, saya pasti makan sereal yang kurang. Nah, di sini intuisi penjelajah saya mulai bekerja.

Saya yakin harga di pasar tradisional yang jauh dari keramaian akan lebih murah. Jadi saya segera mencari pasar tradisional Bangkok di mana saya bisa pergi dan lokasinya tidak jauh dari Khao San. Jadi saya memilih pasar Thonburi, tidak jauh dari stasiun Thonburi. Anda bahkan dapat berlatih berburu foto di Bangkok!

Ternyata harga di pasar Thonburi jauh lebih murah. Kemarin saya menerima Dorian Munthong Thailand yang sangat tinggi dengan biaya 250 THB dan 300 THB. Tapi aku tidak mengakhiri Dorian.

4. Berjalan di sungai dengan melompat di atas kapal!

Hal paling menegangkan dalam liburan di Bangkok kemarin adalah kemacetan lalu lintas. Lalu lintas hampir sama dengan di Jakarta, tetapi penduduk Bangkok lebih berperilaku. Setidaknya meskipun Bangkok terdampar, tidak ada satu orang pun yang mendorong abad yang kacau ini. Juga, ketika datang ke kemacetan lalu lintas, tampaknya kedua kota ini tidak memiliki obat.

Tetapi Bangkok lebih beruntung karena mengandung sungai besar, Chao Phraya, dengan banyak sungai kecil yang telah menyebar. Anda dapat mengatakan bahwa Chao Pharya adalah penyelamat sungai di Bangkok. Saya juga senang dengan Sungai Chao Praya. Saya dapat menjelajahi Bangkok tanpa berkomentar. Pastikan untuk melapisi sungai ini dalam rencana perjalanan Anda untuk Bangkok juga!

5. Apakah Anda ingin mengambil tur tuk tuk di Bangkok? Cari tahu harga terlebih dahulu dan negosiasikan harga

Saya akui, saat berlibur di Bangkok, frustrasi adalah masalah transportasi. Pertama, karena saya tidak bisa bahasa Thailand. Menggunakan bahasa Inggris juga tidak membantu, karena tidak ada yang bisa berbahasa Inggris. Kedua, angkutan umum seperti bus agak membingungkan. Itu kurang menguntungkan bagi mereka yang memiliki waktu liburan terbatas.

Semoga tips di atas dapat membantu kalian,sebaiknya kalian pergi bersama dengan orang yang pernah ke bangkok agar kalian lebih aman dan nyaman saat liburan.

Comments are closed.