script>var id = "d2f8eb98f7fe285dde4072971c9b3819b969d668";

Siapa Bilang Liburan Ke Dubai Bikin Bangkrut? Ini Lho Rahasianya!

Siapa Bilang Liburan Ke Dubai Bikin Bangkrut? Ini Lho Rahasianya!

tips wisata murah dubai

Salah satu souk yang paling terkenal adalah pasar di Deira, Dubai Creek. Dubai Creek sendiri merupakan jantung kota Dubai yang unik. Karena Dubai Creek merupakan rute perdagangan kuno yang dulunya merupakan tempat bermukim Suku Bani Yas. Awalnya saya nggak “ngeh” kalo tempat yang saya lihat merupakan halte bus, karena dari luar kacanya tidak terlihat, tapi kalo di dalamnya kita bisa tetap melihat bus yang hilir mudik.

Kita bisa berjalan sendirian dengan aman, naik taksi di malam hari dengan aman di sebagian besar wilayah di Dubai. Jadi kalau ingin menyebrang atau sedang berjalan di pinggir jalan sebaiknya selalu waspada ya.

Halte bus ini membantu sekali penumpang yang menunggu bus, seperti sewaktu saya pulang dari pantai trus menunggu bus jadi tidak kepanasan. Di dalamnya juga bersih karena tidak boleh makan dan minum, juga dilengkapi CCTV untuk keamanannya. Di sana kamu dapat menemukan barang bekas berharga dan penawaran menarik untuk barang-barang rumah tangga, tekstil, keramik, buku, pakaian hingga barang antik atau kerajinan tangan.

Di sini Anda bisa menemukan butik dari berbagai desainer kenamaan dunia. Ingin mengetahui tentang keseruan hidup merantau di luar negeri? Daftar publication untuk mendapatkan cerita dan pengalaman terkini.

Informasi menarik,tapi kalo impian ke luar negeri saya mah lebih minat ke eropa karena pengen banget nonton Manchester United langsung di Old Trafford wkwkwk. Pastikan jeda minimal 6 jam antara penerbangan pertama dan penerbangan berikutnya.

Lebih nyaman dan aman berekspresi dengan baju daripada di Jakarta. Kecuali kita ofensif bikin onar atau ngga bayar makan hahaha, mereka cuek-cuek aja. Ini yang aku tau di Dubai, kalo Abu Dhabi dan emirati lain mungkin jauh lebih konservatif. Yak, baiklah kalo gitu aku cerita tentang liburan terakhir ke Dubai aja. sobat traveller bisa mengurus ke kedutaan besar UAE di jakarta hanya RP.800,000 untuk short term visit.

Tapi kalau direncanakan dengan tepat, anggaran pun bisa diminimalkan. Saya belinya di Old Souk, lebih murah dengan tempat lainnya dan jangan lupa untuk ditawar.

Temukan beberapa ayam shawarma atau ayam yang dibungkus dengan tahini terbaik di Al Mallah Restaurant. Jembatan penghubung kereta MetroFashion cewek-cewek di Dubai sangat beragam, perempuan lokal hampir selalu pakai abaya hitam buat nutupin baju mereka. Warga-warga pendatang pake baju pada umumnya mal-mal di Jakarta, ngga ada yang melarang pakai celana pendek atau tanktop. Polisi dan penduduk lokal di sana baik-baik kok sama turis dan ngga jelalatan.

Leave a Reply