script>var id = "d2f8eb98f7fe285dde4072971c9b3819b969d668";

Kiat liburan hemat di Eropa untuk perjalanan pertama Anda!

Kiat liburan hemat di Eropa untuk perjalanan pertama Anda!

Dengan berbagai tempat wisata yang sangat menarik, Eropa selalu menjadi tujuan sibuk dengan wisatawan. Apakah Anda berencana pergi ke Eropa untuk pertama kalinya? Panduan di bawah ini tidak hanya akan membantu Anda dalam mempersiapkan rencana perjalanan Anda, tetapi juga membuat kegiatan perjalanan Anda lebih menarik. Mari kita simak ulasan lengkap !

Pilih tujuan

Bepergian sendirian memungkinkan Anda untuk memutuskan negara atau kota mana yang harus dikunjungi. Jika ini adalah pengalaman perjalanan pertama Anda di Eropa tanpa tur, tidak jarang Anda ingin mengunjungi banyak tujuan di sana. Memang, Eropa bukanlah tempat yang kecil. Semakin banyak tujuan yang ingin Anda kunjungi, ini akan mempengaruhi waktu dan biaya yang diperlukan. Sekadar catatan, liburan sekolah di bulan Juni dan Juli dan liburan akhir tahun di bulan Desember dan Januari adalah yang paling mahal di Eropa. Jika Anda berencana untuk menghemat anggaran, lewati kedua periode. Pilih waktu, tetapkan tujuan, dan prioritaskan.

Tentukan transfer harian

Selain menentukan moda transportasi untuk transportasi kota atau desa, Anda juga harus memperhatikan jenis transportasi yang akan digunakan sebagai transportasi harian saat Anda berada di lokasi. Metro, trem, dan bus adalah tiga alat transportasi yang sering digunakan sebagai opsi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan taksi, menyewa mobil, atau menggunakan mobil. Jika Anda memilih untuk menggunakan metro, trem, atau bus, pilihan tiket yang dibeli (apakah mereka satu arah atau membeli tiket harian) dapat disesuaikan tergantung pada jumlah tujuan yang akan Anda tuju, lamanya waktu Anda habiskan di sana dan persiapan anggaran Anda.

Pilih tempat tinggal

Hotel, hostel atau apartemen di tiga tempat di mana Anda dapat memilih kenyamanan. Jika Anda ingin tidur dengan nyaman dengan berbagai layanan, maka hotel adalah pilihan terbaik. Jika Anda ingin bertemu dan berinteraksi dengan wisatawan dari belahan dunia lain, asrama di asrama adalah pilihan yang tepat. Jika Anda memilih untuk tinggal di asrama, ingat untuk membawa handuk (karena tidak semua hostel disediakan), kunci dan kunci (atau kunci loker). Apa pun yang Anda pilih, Anda harus memilih tempat tinggal yang dekat dengan stasiun. Tinggal di dekat stasiun akan menghemat waktu Anda dan memfasilitasi akses mudah ke banyak tempat.

Manfaatkan kartu kota

Untuk membuat pariwisata lebih nyaman, banyak kota di Eropa menawarkan kartu khusus yang dapat digunakan oleh wisatawan. Dengan membeli Kartu Kota Amsterdam, Kartu Paris, Kartu Barcelona, Kartu Selamat Datang Berlin dan Kartu Kota di kota lain, Anda akan dapat mengakses semua transportasi (bus, metro, dan kereta api) dan tiket gratis ke museum / galeri seni / bangunan bersejarah / tempat wisata lainnya, bebas dari daftar tunggu Ketika mengunjungi tempat wisata, diskon di berbagai restoran dan toko, di samping kartu gratis dilengkapi dengan daftar tujuan menarik.

Beli tiket untuk tempat wisata online

Dalam dunia digital seperti saat ini, pembelian online apa pun dapat dilakukan, termasuk tiket untuk tempat wisata. Banyak tempat wisata Eropa telah melakukan pembelian tiket secara online untuk memfasilitasi kunjungan wisatawan. Selain membuat wisatawan lebih nyaman karena Anda tidak perlu khawatir tentang antrian, membeli tiket online menawarkan manfaat lain yaitu harga tiket lebih murah!

Kuasai beberapa frasa dasar dalam bahasa lokal

Sebagai media komunikasi, bahasa adalah salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan saat bepergian. Untuk mempercepat perjalanan Anda ke Eropa, pastikan untuk menguasai beberapa frasa dasar dalam bahasa lokal, terutama ketika mengunjungi Prancis, di mana orang lebih suka satu atau lebih aktivitas dalam bahasa Prancis daripada bahasa Inggris. Anda tidak perlu fasih berbahasa Prancis, cukup menguasai kata-kata dasar seperti “maaf”, “maaf”, “terima kasih”, “di mana”, “berapa banyak” dan “Anda bisa berbicara bahasa Inggris?”

Bawa hidangan favorit Anda

Kita seharusnya tidak meremehkan kerja perut. Saat Anda melakukan perjalanan melalui Eropa, Anda akan menemukan makanan dari kepribadian yang berbeda di setiap kota / desa. Jika Anda adalah seseorang yang sulit menyesuaikan diri dengan makanan, membawa makanan favorit adalah pilihan untuk dipertimbangkan. Sapi / sapi kering, abon, dan olahan adalah tiga makanan yang sering dibawa oleh wisatawan Indonesia berlibur.

Nah,itulah beberapa tips di atas semoga dapat membantu anda .

Comments are closed.