script>var id = "d2f8eb98f7fe285dde4072971c9b3819b969d668";

5 tips untuk liburan murah di Singapura dengan 1,5 juta

5 tips untuk liburan murah di Singapura dengan 1,5 juta


Liburan murah di Singapura dengan hanya 1,5 juta ternyata benar! Karena ada begitu banyak pelancong Indonesia yang menjadikan negara ini tujuan pertama bepergian ke luar negeri. Apakah kamu suka jalannya?

  1. Selalu bawa air minum dalam kemasan

Salah satu kunci untuk menghemat uang di luar negeri, terutama di Singapura, adalah membawa botol air minum sendiri. Di banyak tempat, termasuk Bandara Changi, ada banyak air ledeng yang siap dikonsumsi. Bahkan di beberapa tempat, dispenser air panas juga disediakan.

Jadi untuk menghemat biaya air minum. Jangan ragu atau malu untuk membawa botol air minum Anda sendiri. Bahkan di atas kapal, Anda masih bisa membawa air minum sendiri. Pastikan untuk pergi ke departemen imigrasi, pertama kosongkan botol air minum, lalu isi di tempat yang disediakan.

Harga botol air mineral di Singapura sangat mahal sekitar Rp.20. Di Indonesia masih di bawah Rb. 5 nakhoda. Jadi, alih-alih menghabiskan harga yang agak tinggi untuk minum, lebih baik menghemat uang dengan membawa air botolan.

  1. Gunakan kartu SIM lokal

Jika Anda termasuk orang yang perlu memperbarui bahkan jika Anda berada di luar negeri. Anda dapat menggunakan SIM lokal. Anda dapat membelinya di pusat atau di bandara. Harga rata-rata sekitar $ 12 dengan pembagian sekitar 100 GB dengan SingTel.

Yah, itu hanya opsional. Bagi mereka yang ingin menikmati liburan mereka, masih memungkinkan untuk terhubung ke internet menggunakan koneksi wifi gratis dari Bandara Changi. Tetapi pastikan Anda tidak melakukan transaksi tunai dengan kartu kredit saat terhubung ke internet publik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda menggunakan kartu SIM lokal, biasanya ada biaya roaming internasional untuk antara Rs.150.000 dan Rs250.000. Ada biaya internet yang sudah terdaftar dan tidak ada biaya. Jadi buatlah keputusan bijak tentang apa yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Termasuk salah satunya, terkadang juga ada masalah saat menggunakan kartu SIM dari negara tersebut.

  1. Gunakan koneksi Ez untuk transfer ekonomis

Transportasi termurah dan termurah di Singapura menggunakan transportasi umum seperti MRT, LRT dan bus. Sekarang, untuk mengetahui rute dan rute, Anda memerlukan peta offline. Namun, jika Anda masih online, Anda dapat menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah ke suatu lokasi.

Kartu Ez Link (pay on the move) dapat digunakan untuk semua transportasi di Singapura kecuali taksi. Saldo akan dipotong berdasarkan komisi yang dibebankan. Isi ulang yang benar secara teratur misalnya untuk sehari hanya 10 dolar Singapura.

  1. Cari hotel atau hostel di dekat stasiun kereta bawah tanah

Nah, itu pertanyaan yang sangat penting juga. Harga rata-rata untuk hotel dan hostel di Singapura sangat mahal. Semakin dekat stasiun kereta bawah tanah, semakin tinggi harganya. Jika Anda ingin mencari hotel atau hostel yang relatif murah, Anda dapat mencari sesuatu yang agak jauh dari stasiun kereta bawah tanah atau di kawasan Jalan Bugis, yang direkomendasikan oleh banyak backpacker di Indonesia.

Untuk keluarga, penting untuk mengetahui bahwa beberapa hotel dan hostel memiliki kebijakan kedatangan anak. Jadi pastikan hotel juga bisa melindungi anak-anak. Namun, untuk keluarga, perlu menyewa kamar pribadi di penginapan dengan harga lebih murah jika harga sewa hotel terlalu mahal. Menemukan hotel murah di Singapura membutuhkan kehati-hatian dan kesabaran.

  1. Pilih maskapai murah

Nah, inilah yang harus Anda hadapi terlebih dahulu. Banyak punggung mereka mencari tiket promosi setahun yang lalu. Harganya jauh lebih murah daripada harga normal. Rata-rata, jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan tiket Rp. 500 murah untuk PP Jakarta – Singapura. Atau Anda juga bisa menggunakan tiket promosi
Simulasi estimasi biaya:
Tiket pesawat PP Rp. 500 ribu
Hotel Rp. 500 ribu
Ez Link Rp200 ribu
Makanlah Rp 200 ribu

Comments are closed.